Vendor PJU Tenaga Surya

Banyak sekali Vendor PJU tenaga surya / solar cell di Indonesia yang bisa kita ajak kerjasama untuk pelaksanaan sebuah proyek besar. Salah satunya adalah CV. Sinar Harapan yang telaha banyak berpengalaman dalam mengerjakan proyek berskala nasional. Sinar Harapan banyak mengerjakan proyek PJU solar cell dari pemerintah daerah yang sekarang menjadi trend pembangunan penerangan jalan umum di beberapa daerah di Indonesia. Dengan dukungan dari PLN dengan Lampu SEHEN (Super Ekstra Hemat Energi) semakin meningkatkan efiesiensi baik dari segi biaya dan juga masa aktif penggunaannya. Sudah pasti akan semakin irit, namun yang lebih penting adalah dengan penggunaan PJU tenaga matahari niscaya kita juga ikut melestarikan lingkungan


Vendor PJU Tenaga Surya


CV. Sinar Harapan adalah salah satu vendor PJU Tenaga Surya terbesar di Surabaya yang berkomitmen memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Kami menjual Lampu PJU Tenaga Surya buatan PLN yaitu lampu sehen (Super Extra Hemat Energi). Jadi Anda tidak usah bingung lagi jika mencari vendor buat eksekusi proyek. Kami dari suryaharapan.com memberikan penawaran harga lampu penerangan jalan umum super murah. Banyak pilihan model lampu dan tiang yang bisa anda sesuaikan dengan design tata kota daerahAnda.
Surya Harapan adalah perusahaan yang fokus jual solar cell tenaga surya, khususnya pju tenaga surya dan pompa air tenaga surya. Adapun untuk Penerangan Jalan Umum, kami biasanya menggunakan lampu sehen Indonesia buatan PLN. Hal ini sebagai bagian dari dukungan kami pada perusahaan plat merah. Okay, jika Anda membutuhkan partner vendor pju tenaga surya silahkan kontak kami.
Informasi Kontak:
Alamat : Jl. Jagalan No. 38 - Surabaya
Website: http://www.suryaharapan.com

Comments

Popular Posts