Rental Mobil Murah di Lombok

Memilih menggunakan jasa rental mobil murah di Lombok untuk keperluan dinas atau liburan memang menyenangkan. Selain bisa lebih irit biaya juga lebih efisien mengatur waktu. Namun, tidak semua perusahaan sewa mobil berani memberikan harga yang pas kantong. Kalaupun ada, rata-rata mobil yang mereka sewakan sudah tua. Saya rekomendasikan pada Anda jasa sewa mobil di Lombok dari LombokTrans.com karena unit yang mereka miliki banyak, ready 24 jam dan harganya bisa nego. Jadi kalau mau rent car harian, kamu bisa bebas memilih kendaraan yang kamu suka. Oh ya, sebaiknya telpon dulu pihak marketing mereka untuk memastikan mobil apa saja yang tersedia pada hari H. Takutnya pas moment high season kadang bisa kehabisan unit.


Rental Mobil Murah di Lombok

Mobil Yang Bisa Kamu Sewa di Lombok Trans :

Rental Mobil Avanza Lombok

Jika mendengar merk avanza pasti semua orang mulai anak - anak, remaja, orang dewasa hingga manula pun pasti mengenalinya karena ini adalah mobil sejuta umat yang saat ini mendominasi jalanan. Memang mobil ini di ciptakan untuk keluarga jadi banyak sekali keluarga di Indonesia yang memakainya. Wajar saja mobil ini menjadi raja jalanan (mendominasasi jalan raya) karena memang harganya cukup murah sengaja dibuat untuk masyarakat menengah kebawah. Sekilas jika dilihat dari luar mobil ini tidak terkesan begitu mewah namun mobil ini bisa muat digunakan untuk 6 orang untuk perjalanan jauh, karena jika terlalu sesak bisa membuat tidak nyaman, jadi gunakan maksimal 6 orang saja tapi semua terserah kamu sih sebagai pemakainya.

Sewa Apv Lombok

Mobil APV ini di launching pertama kali pada tahun 2007 dan memasuki pasar lokal kurang lebih pada tahun 2004, memiliki body yang lumayan besar membuat mobil APV ini bisa menampung 7 (tujuh) hingga 8 (delapan) orang dewasa, hmm banyak juga ya? Brarti ini salah satu mobil yang sangat cocok buat kamu yang sedang ingin bepergian dengan banyak orang dalam satu mobil. Kalau kamu ingin mengajak keluarga besar sebaginya menyewa mobil APV saja karena pasti muat untuk di tumpangi semua anggota keluarga, selain memiliki body yang besar ternyata mobil APV ini sangat irit bahan bakar sehingga bisa menghemat pengeluaran kamu.

Sewa Pregio Lombok

Jika mendengar kata luxio pasti kamu akan langsung ingat dengan Daihatsu yang merupakan salah satu brand produsen mobil yang berasal dari negara Jepang dan kental melekat dengan mobil niaga produknya, memiliki body yang sama besar seperti APV atau bongsor membuat mobil ini memiliki daya tampung yang lebih besar. Untuk interiornya sendiri Luxio memiliki kabin yang cukup luas lebih besar daripada GranMax sehingga bisa meningkatkan kenyamanan bagi penumpang saat di jalanan. Pada kursinya sendiri luxio memiliki kursi yang lebih luas dan busa yang lebih tebal daripada GranMax sehingga membuat penumpang lebih nyaman, menggunakan jenis pintu geser sehingga tidak memakan tempat saat dibuka.

Sewa Mobil Inova Lombok

Sedang berencana untuk berlibur bersama keluarga? Mobil inova adalah pilihan yang sangat tepat untuk di gunakan bersama keluarga karena mobil inova ini kami akui memiliki banyak sekali kelebihan yang pasti di sukai oleh semua orang khususnya kamu, apa kamu ingin menyewa mobil yang irit hemat bahan bakar? Ini adalah solusi paling tepat karena inova adalah salah satu mobil andalan kami yang memang irit bahan bakar, jadi ketika kamu berlibur diluar kota nanti bisa lebih menghemat untuk beli bahan bakar, kalo udah hemat bahan bakar pastinya uang di kantong bisa lebih aman untuk di alokasikan ke hal lain yang kamu perlukan saat liburan nanti.

Sewa Mobil Alphard Lombok

Siapa yang tidak tahu dengan kemewahan yang di suguhkan oleh mobil alphard ini? Bahkan semua orang sudah mengenalnya dengan brand yang premium, menawan, mewah nan elegan, dengan desain yang sangat unik plus nyaman untuk di gunakan membuat banyak orang - orang kelas menengah ke atas tertarik untuk menggunakan mobil alphard ini, mobil ini sengaja di ciptakan untuk menjawab permintaan masyarakat yang ingin menggunakan mobil mewah, gagah dan serguna namun tetap bisa menonjolkan sisi ekslusifnya ketika di pakai di jalanan umum, tak heran masyarakat menengah atas banyak yang kepincut untuk menggunakan mobil ini mulai dari pengusaha, pejabat, artis dan lain - lain banyak yang menggunakan mobil alphard.

Sewa Mobil Elf Lombok

Kamu mau paket liburan Lombok menjadi lebih berkesan? Ajak sebanyak mungkin orang yang paling dekat dengan kamu, karena elf sendiri bisa di tumpangi lebih banyak orang tidak seperti kendaraan (mobil) yang sudah dijelaskan diatas. Memiliki fungsi yang banyak jadi kamu bisa ramai - ramai untuk naik elf menyewanya dengan supir yang sudah kami sediakan khusus buat kamu. Kamu tinggal pilih destinasi wisata yang kamu inginkan maka supir yang kami sediakan akan siap segera untuk mengantar kamu. Kendaraan elf ini merupakan bus mini yang memang di desain khusus untuk mengangkut jumlah penumpang lebih banyak, jumlah penumpang yang bisa diangkutnya sekitar 12 - 16 orang. Jika rombongan kamu lebih dari 14 orang kami sarankan menggunakan bus pariwisata Lombok. Selain lebih nyaman dari ELF, rental bus di Lombok juga memberikan fasiltas yang khusus untuk wisata. Jadi perjalanan kamu bakal lebih nyaman.
Tidak perlu khawatir memikirkan soal harga, karena harga sewa mobil harian di Lombok yang diberikan cukup kompetitif relatif murah dengan perusahaan sejenis lainnya bahkan jika kamu jeli ada beberapa harga sewa mobil di Lombok http://www.lomboktrans.com/daftar-harga/ yang akan lebih murah. Oke jika kamu ingin bertanya lebih detail tentang informasi sewa mobil murah di Lombok kamu bisa menghubungi marketing kami

Comments

Popular Posts