Paket Liburan ke Lombok 2018

Tahun ini industri pariwisata di Mataram, Lombok berkembang sangat pesat. Beragam Paket Liburan ke Lombok 2018 banyak ditawarkan pihak biro wisata. Makanya kamu jangan sampai ketinggalan buat mencicipi indahnya panorama alam lombok. Rencanakan liburan kamu untuk traveling ke Lombok bersama orang tercinta. Ayo gabung bersama kami. Berangkat dengan booking paket tour Lombok dari breezelombok.com yang kebetulan waktu saat ini ada promo harga murah dengan diskon sampai 20% buat 20 orang rombongan. Program paket liburan ke Lombok yang dikemas berdasarkan pilihan netizen sepanjang tahun 2017-2018. Kepo, mau tahu apa saja obyek wisata Lombok yang asyik bikin mulut menganga.


Paket Liburan ke Lombok 2018

Gili Trawangan

Pulau-pulau Gili menawarkan karang-karang yang spektakuler dan tempat menyelam yang menegangkan seperti karang hiu. Pulau Gili merupakan tempat pelarian yang sempurna bagi siapapun yang menginginkan tempat yang indah, alami, dan menenangkan. Oleh karena itu, pulau-pulau Gili ini merupakan tujuan wisata yang sangat terkenal bagi wisatawan yang ingin mendapatkan pengalaman luar biasa di pulau terpencil ini.

Pantai Senggigi

Senggigi sudah tersohor sebagai salah satu tujuan wisata utama di Pulau Lombok. Daerahnyaberupa kota dengan wilayah yang menghadap langsung ke pantai nan indah. Secara administratif, Senggigi berada di Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pusat keramaian Pulau Lombok terletak di sini, dengan mudah Anda bisa menjumpai resort, hotel melati, restoran, operator tur, spa, toko cenderamata, pusat hiburan dan masih banyak lagi lainnya. Inilah yang membuat Senggigi layak dikunjungi wisatwandemi sekadar berenang atau bersantai di tepi pantai. Untuk bisa kesini jika kamu datang dari Bandar LOP, cukup booking aja sewa mobil di Lombok dari translombok.co.id dijamin driver mereka langsung jemput kamu saat itu juga. Capcus dah langsung meluncur ke pantai elok Senggigi. Senggigi sekaligus merupakan pintu transit bagi Anda yang ingin menjumpai tiga Pulau Gili yang cantik, yaitu: Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air.

Gili Meno

Lombok mampu menahan wisatawan singgah berlama-lama. Usai menghabiskan malam di Senggigi, pemandu wisata biasanya akan merekomendasikan tiga Gili cantik di arah barat laut Pulau Lombok. Tentu, yang dijadikan primadona adalah Gili Trawangan karena memiliki fasilitas paling lengkap namun dua gili lain yakni Gili Meno dan Gili Air, sejatinya tak kalah memesona karena menawarkan ketenangan yang tak bisa diberikan oleh Gili Trawangan.
Bagi sebagian netizen alay mungkin belum puas dengan trip to Lombok diatas. Tapi sebenarnya masih ada satu lagi target lokasi yang ngga kalah cetar yaitu tour Labuan Bajo. Yuk bray, segera booking paketnya dimari: https://www.breezelombok.com/paket-wisata-labuan-bajo-4d3n/. Jangan lupa buat menghemat biaya, perginya kalau bisa ramai ramai ama sodara temen. Nah, lebih irit lagi kalau kalian sewa mobil Lombok atau bus lombok

Comments

Popular Posts